Tempat Ngumpul Para Jomblo Kesepian di Medan

2:21 AM

Tempat ngumpul para jomblo kesepian di medan? tau gak dimana jomblo kesepian medan berkumpul? Jomblo berkumpul buat apa? Jawabnya ya buat ketemu jodoh, buat gak kesepian lagi, istilah di moment ngumpulnya ini bisa sisebut pdkt terselubung.

Twitter, Tempat ngumpul para jomblo kesepian dimedan
Twitter, Tempat ngumpul para jomblo kesepian

Pengen tau dimana tempat  para jomblo kesepian medanngumpulnya? Jawabannya dimana saja, mengapa? Jomblo = tidak punya pasangan (arti menurut adek itu). Namun seiring perubahan jaman, ada pergeseran makna dari kata jomblo tersebut, namun sering sekali para jomblo kesepian menyuarakan mereka bukan jomblo, mereka adalah single. 


Bicara single, para jomblo kesepian khususnyatempat area medan, selalu ngotot klo "kita singel bukan jomblo!". Dimana mereka mengatakan single itu pilihan dan jomblo itu nasib. Saya melihat perbedaab jomblo dan single itu, seperti seseorang satpam yang berkata, maaf saya bukan satpam. Saya securty, "apa bedanya mamen"?

Bicara dimana saja, dimana saja para jomblo kesepian medan tadi ngumpul ya lihatlah mereka berada dimana. Ngumpulnya para jomblo kesepian ini maksudnya bukan seperti saat kamu sedang reoni dengan teman jaman sekolah dan semuanya bersama berkumpul saling share kisah masing dan sebagainya. Kumpulnya jomblo kesepian ini maksudnya ya mereka tetap sepi artinya sendiri, jadi dimana tempat para jomblo kesepian tadi banyak "ngetem" atau nongkrong dengan kesendiriannya dan berharap bisa bertemu teman hidup agar tidak kesepian lagi.

 
Tempat ngumpul para jomblo kesepian di Medan path
Path, Tempat ngumpul para jomblo kesepian di Medan


Maka, jika ingin tahu dimana mereka nongrongnya?. Cobalah diam sejenak, kumpulkan konsentrasi, fokus, dan mulai mengamati objek per objek sosok manusia yang sedang main tunggal (nongrong sendirian saja) yang ada sekitar anda. Cobalah mengamati ciri-ciri para jomblo kesepian.
Berdasarkan ulasan di website ciricara.com dikatakan ada beberapa ciri jomblo, 1. Jalan bareng temen 2. Nggak SMS-an atau teleponan 3. Malu-malu kucing 4. Lihat media social 5. Mau ngasih nomer. Dari ciri-ciri jomblo tersebut, yang paling gampang dilihat adalah no 2. Saat mereka yang disebut joblo kesepian itu nongkrong, smartphone mereka tidak akan berdering, karena tidak ada yang nyariin atau ngingatin.

Nah, dari joblo kesepian ini ada aliran mereka di bagi tiga aliran jomblo. Jomblo pertama adalah jomblo kreatif. Dimana saat mereka sedang nongrong kesepian biasanya mereka akan melakukan kegiatankreatif, biasanya cirinya membawa laptop, atau menulis, menggambar dan lain-lain.
Untuk jomblo kedua adalah jomblo modus, biasanya saat mereka duduk nongkrong, kegiatanya adalah langsung melihat sekitar, mengajak komunikasi lawan jenis, basa basi, tebar pesona. Bertingkah menarik perhatian, misinya adalah menarik perhatian lawan jenis yang telah menjadi target.

empat ngumpul para jomblo kesepian di Medan
Faceebook, tempat ngumpul para jomblo kesepian di Medan

Untuk jomblo yang ketiga, ini adalah jomblo ngenes mengapa ngenes, karena yang pertama dia tidak kreatif, yang kedua tidak punya misi atau tujuan. Mereka golongan yang jika berada di suatu tempat hanya duduk diam, kesepian. Dalam imajinasinya berharap datanglah seseorang menghampirinya dan mengajaj dia berkomunikasi. Lebih tepatnya dia hanya menghayal, satu level di bawah jomblo modus.

Sebenarnya, jika kita kembali ke pertanyaan di awak dimana Tempat ngumpul para jomblo kesepian di medan?, jawabannya adalah di social media. Lihat saja, merka selalua ada disana, Buka saja dari jejaring social path, instagram, facebook, twitter dan lain lain. Cirinya, ya mereka selamu melakukan update status yang tidak jelas manfaanya, tidak jelas tujuannya dan tidak jelas kepada siapa disampaikan. Contohnya sederhana, buka saja facebook kamu, lihatlah pasti ada yang sekedar update status aneh seperti “pusinglah gak tau mau ngapai” atau “laparnya hari ini”, harusnya jika jomblo itu lapar dia makan, bukan update status.

Jawaban dari pertanaan dimana tempat ngumpul para jomblo kesepian di medan? Adalah di social media, jika ingin tahu dimana dalam dunia nyata, tinggal lihat tag location dimana saat para jomblo itu update statusnya. Carilah dimana mereka, mereka jomblo kesepian.

You Might Also Like

23 komentar

Comments
23 Comments
  1. Replies
    1. Tengah malam mbak nya komen-komen di blog, ini salah satu ciri jomblo kreatif :D

      Delete
  2. Jomblo medsos berarti ya. Hmmmm jangan salah sih di medsos gak banyak yang jomblo cuma single

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, ini mbak... jadi pilih singel apa jomblo mbak? Klo saya sih lebih milih jomblo

      Delete
  3. Haha kan kalau buat status di sosmed, gak semua jomblo mblooo hahah.

    ReplyDelete
  4. Haha kan kalau buat status di sosmed, gak semua jomblo mblooo hahah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo kata mesin pencari google, 95% pengguna aktif sosmed itu adalah itu.. ya itu jomblo

      Delete
  5. jomblo jgn d sosmed
    bahaya nnti

    ReplyDelete
  6. Jangan Nampak kali Jomblonya,, biar gk apa kali,, nanti apa Pula,,..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar apa sikit lah bang, makanya di kek ginikan. cakcobak lah

      Delete
  7. aku jomblo bg, tapi biasanya buka mp3 quran biar varokah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini dia, jomblo berharap berkah ramadhan :D

      Delete
  8. Wahahaha di sosial media, sok-sok buat kalimat bijak ya kan bang, hahaha...

    ReplyDelete
  9. Cara mendapatkan uang dengan mudah dan gratis,, anda hanya perlu mengajak teman anda untuk bergabung,, klik link ini http://theyouthjob.com/?ref=164219
    jika anda mendaftar maka anda akan mendapatkan $20,, dan jika teman anda juga mendaftar maka anda mendapatkan $5
    bayarannya banyak mudah lagi

    ReplyDelete