Dapat THR Dari Wahyu Blahe Guru SEO Medan

5:57 PM

Dapat THR Dari Wahyu Blahe Guru SEO Medan - Medan  | Pasti kenal dengan sosok yang satu ini kan? Salah satu penulis dan blogger yang bisa sudah disebut dengan Guru Seo. Wahyu Blahe Guru SEO Medan, mungki itu sebutan yang tepat untuk abang blogger ini. Gimana tidak, lihat saja ceritamedan.com, apapun yang dia tulis diblog ini dengan keyword yang dia maksud pasti selalu berada di urutan teratas pencarian google. Pernah sekali diskusi masalah seo dengan abang yang satu ini. Ya, ada banyak cara untuk menaikkan pencarian google dengan keyword yang kita tuju. Selain kita harus memahami apa dan bagaimana cara search engine menemukan artikel berdasarkan keyword juga harus buat artikel yang bagus tentunya.

Logo Cerita Medan 2016
Logo Cerita Medan

Hebatnya bang Wahyu Blahe a.k.a Wahyu Hidayat ini, dia selau punya banyak cara, untuk menaikan pencarian katanya, terkesan licik sih menurut saya, tetapi ini yang dia sebut “cara cepat”, sepantasnya abang ini layak disebut Wahyu Blahe Guru SEO Medan.
Wahyu Blahe, di dalam plog pribadinya yang beralamat “https://wahyublahe.id”, dia menuliskan tentang Social Media Buzzer, “Social Media Buzzer adalah bentuk usaha optimasi dari seorang praktisi internet marketing dalam pemanfaatan social media secara digital. Seorang Buzzer Twitter ; merupakan sebutan yang lekat bagi para pelaku social media buzzer dengan mengandalkan social media yang sedang tren di kalangan netizen (masyarakat yang terhubung dengan internet dengan perangkat gadget) para social media buzzer dapat menjual jasa”. Ya, buzzer twitter, siapa yang tidak memimpikan pekerjaan seperti ini, nge tweet di bayar. Menang twitter cerita medan sudah sangat terkenal, sampai saya rasa semua orang medan pasti follow. Ini bisa digapai karena ilmu seo bang Wahyu Blahe sebagai guru seo di medan yang tinggi.

Ada satu kutipan singkat yang maknanya dalam banget “Work is My Hobby, Happy-happy is my job”, mungkin ini adalah yang diinginkan semua orang, ya… kata-kata mutiara satu ini juga sebenarnya tidak jelas, harus mengalami revisi lagi.

Artikel ini sengaja di tulis dengan judul Dapat “THR Dari Wahyu Blahe Guru SEO Medan” dan Anchor teks : Wahyu Blahe Guru SEO Medan, semata-mata memberikan apresiasi kepada bang Wahyu yang telah sedikit banyak telah memberikan ilmu SEOnya kepada saya selaku junior Blogger Medan. Kasih @iniyuha THR ya bang. terimakasih

You Might Also Like

5 komentar

Comments
5 Comments