Kunjungi Wiraland Family Carnival 27-28 Jan 2018

11:08 PM

Wiraland Family Carnival 2018 | Ngomongin sebuah event aku gak terlalu suka asal ikut-ikut sembarangan event, kecuali event itu ada idola yang aku suka atau banyak bazar makannya. Beberapa hari lagi di medan ada event Wiraland Family Carnival, yang katanya akan banyak makanan disana, trus penyelenggara bakal banyak bagi-bagi hadiah. Trus eventnya katanya gratis dan terbuka untuk umum. Ini akan jadi event yang ramai.

Wiraland Family Carnival 27-28 Jan 2018
Wiraland Family Carnival 27-28 Jan 2018
Setelah benar-benar membaca selebaran eventnya, acara ini gratis alias tidak dipungut biaya apapun! Trus ada kesempatan untuk membawa pulang hadiah BMW Sport 320i sebagai hadiah utama, juga hadiah hiburan.

"Aku jadi takut datang ke sini, takut pergi pakai OJOL trus pulang di suruh bawa BMW"

Nah BMW Sport 320i ini merupakan program tahunan yang sudah dipersiapkan matang oleh developer. Setiap pengunjung yang datang berkunjung ke setiap proyek Wiraland, mulai dari Givency One (Gaperta Ujung), River Valley Residence (Sejohor Baru), Halton Place (Menteng VII), Wira Logistics Centre (Tg Morawa), Mayfair (Ngumban Surbakti), serta beberapa proyek lainnya, maka akan mendapatkan kupon undian mobil BMW ini. Pengundian BMW ini dilakukan secara akbar lewat carnival yang diadakan selama dua hari berturut-turut.

Wiraland Family Carnival ini akan dibuka mulai tanggal 27 - 28 Januari 2018. Berturut-turut selama dua hari. Area Carnival ini sendiri dibagi dalam tiga (3) zona, yakni, Food Bazaar, Kidzone, serta Stage Area.

Tema kecil “Food Bazaar Zaman Now”, Carnival ini akan menghadirkan puluhan kuliner ternama Kota Medan untuk siap Anda hunting dan posting di lini masa sebagai eksistensi kekinian yang sedang menjamur di berbagai media sosial. Adapun beberapa tenant yang siap untuk Anda hunting antara lain adalah Taipei Express, Queen Mango, Chatime, Dream Smoothie, Pedas Amsiong, Sir Thai Tea, Creeps, Soklat Banget, Kako Thai Tea, Umami, Tahu Bacok, dan masih banyak lagi food tenant.

Yang hadir membawa anak tak usah khawatir. Area Kidzone yang sudah disiapkan akan menyuguhkan beragam permainan yang membuat anak betah berlama-lama di dalam. Seperti bouncy castle. Jadi klo emak bapak pada mau makan, tinggalin aja anaknya di Kidzone trus selesai makan datangi pusat informasi, umumin. Budi ibu tunggu di sumber suara (anaknya udah hilang).

Di stage area, akan memanjakan Anda dengan berbagai hiburan berkualitas yang disajikan apik dan menarik. Mulai dari Live Band Music Tribute, Magician, sampai School Performance dari berbagai sekolah dan lembaga musik ternama di Kota Medan seperti Era Musika, Medan Musik, Erna Ballet School, Batari, IPAC (Chandra Kumala), Avia Cantata, Flow Music, serta Sampoerna Academy siap memberikan warna-warni istimewa di atas panggung lewat performa istimewa talenta anak-anak mereka.

Sementara itu, Live Band Music Tribute-nya sendiri akan dimeriahkan tembang-tembang musisi papan atas seperti Koes Plus, Dewa, Chrisye, Elvis Presley, The Beatles, Bee Gees, bahkan Bon Jovi yang dibawakan apik oleh local musician band sehingga pengunjung bisa dibawa bernostalgia.

Catat tanggal dan pastikan kamu hadir, karena bisa aja kamu yang jadi pemenang & membawa pulang berbagai hadiah menarik yang sudah dipersiapkan Wiraland!

Info lebih lengkap baca di website resminya www.wiraland.com/familycarnival
Sampai ketemu di Wiraland Family Carnival 27-28 Jan 2018 - Medan.

You Might Also Like

0 komentar

Comments
0 Comments