Jangan Percaya Mitos, Durian Tidak Mengandung Kolesterol

9:14 PM

Jangan Percaya Mitos, Durian Tidak Mengandung Kolesterol | Indonesia merupakan salah satu negara di Asia yang banyak mengkonsumsi buah durian tetapi banyak yang akhirnya enggan untuk mencoba buah ini karena takut mempengaruhi tingkat kolesterol. Rasa panas saat setelah makan buah ini menjadi ketakutan sendiri buat kalangan yang berfikir buah ini kaya kolestrol. Teksturnya seperti berlemak dan berbau alkohol. Oleh karena itu, buah berduri ini dianggap mempunyai kandungan kolesterol yang tinggi

Membuat durian smoothie bersama YOUVIT
Ternyata semua itu adalah mitos. Buah durian merupakan buah yang memiliki komposisi nutrisi yang bagus untuk dikonsumsi setiap hari. Menurut riset dari US National Library of Medicine, durian sama sekali tidak memiliki kolesterol sama sekali. Bahkan durian kaya dengan kandungan gizi yang bagus untuk tiap individu, karena di setiap daging buahnya terdapat protein, serat karbohidrat, lemak baik, vitamin dan juga mineral. Durian juga disebut sebagai King of Fruit, fisiknya yang berduri seperti mahkota, besar dan kokoh, akan tetapi juga karena nilai nutrisinya yang kompleks.

"Kita seharusnya tidak usah khawatir kalau mau makan durian, gizinya itu cukup lengkap untuk kebutuhan harian kita. Bahkan ada vitamin A, B kompleks, C. Mineralnya juga beragam seperti kalium, kalsium, zat besi, mangan, sodium, zinc dan fosfor," ujar Rachel Olsen, Nutrition Expert YOUVIT multivitamin gummy. "Sebenarnya saat kita sudah rutin makan sayur dan buah pun, terkadang tubuh tidak dapat menyerapnya dengan maksimal. Belum lagi, jika cara memasak sayur dan buahnya tidak benar, kandungan vitamin dan mineralnya bisa menurun. Nah untuk itu kita perlu mengonsumsi multivitamin tambahan seperti YOUVIT," ucapnya.
Menghias durian smoothie bersama YOUVIT
Menurut Rachel Olsen YOUVIT adalah opsi untuk mengonsumsi multivitamin yang fun, enak dan simpel. Setiap gummy-nya lengkap dan seimbang dengan kandungan 10 vitamin dan 2 mineral penting. Rasanya juga mixberry enak.YOUVIT ini tinggal dikunyah saja, tanpa perlu bantuan air putih lagi. Tidak seperti vitamin lain yang dalam bentuk pil atau kapsul. Jadi bisa dikonsumsi kapan dan dimana saja. Angka Kecukupan Gizi (AKG) nya juga pas, tidak berlebih. Satu gummy setiap hari sudah melengkapi kebutuhan gizi kita. Dan yang paling penting, YOUVIT ini halal," tutupnya.

Saat ini YOUVIT sudah tersedia di lebih dari 7.000 toko di Indonesia seperti Watsons, Guardian Carrefour, Hypermart, Kimia Farma, Gramedia dan masih banyak lagi. Selain itu khususnya di Medan produk ini bisa ditemukan di toko Brastagi, Maju Bersama, Irian dan Suzuya.
"Durian tidak memiliki kolestrol", kata Rachel Olsen
YOUVIT hadir di tengah masyarakat Indonesia untuk memberikan gaya hidup sehat yang menyenangkan, dan tentunya membawa kebahagiaan di sela-sela aktifitas harian. Dengan tubuh yang sehat, kami berharap semua tujuan yang ingin diraih dapat tercapai.YOUVIT dewasa merupakan multivitamin gummy pertama di Indonesia.
Youvit bersama dengan Media dan Blogger Medan (BlogM)
Sejak awal 2017 lalu, produk berkualitas premium ini telah tersedia luas melalui lebih dari 7.000 toko di lebih dari 100 kota. Semua proses pembuatan diawasi secara ketat untuk menjaga kualitas produk yang terbaik. Produk kami juga dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas, resepnya dikembangkan di Amerika Serikat dan dites kembali di Singapura, serta dibuat langsung di Indonesia. Sehingga benar-benar menghasilkan multivitamin yang terpercaya dan juga sehat.
Menyenangkan itu berkumpul bersama sahabat dan minum YOUVIT tentunya

Kemasan YOUVIT yang simpel, mudah dibawa kemana saja dan juga premium, sesuai untuk kebutuharn individu yang aktif dan selalu berada di beragam lokasi. Kami percaya gaya hidup sehat harus mudah dan dapat diakses oleh setiap orang. Dimanapun dan kapanpun, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan rahasia kebahagiaan yang luar biasa melalui multivitamin ini. YOUVIT memberikan kandungan vitamin dan mineral yang lengkap dan dengan rasa mix-berry yang enak.Tetap sehat tentunya bisa dilakukan dengan cara yang fun kanYOUVIT! YOUVIT menjadi solusi dimana masalah minum vitamin yang lazimnya dengan Air ataupun beberapa orang menggunakan buah pisang, kini dapat dikonsumsi langsung dengan rasa yang enak.

Di hari itu bersama dengan Blogger Medan (BlogM), YOUVIT berharap dapat menyampaikan pesan kebaikan dimana dengan kita mengkonsumsi YOUVIT kita juga ikut berpartisipasi membantu  banyak orang melalui program CSR yang disampaikan YOUVIT untuk anak indonesia

You Might Also Like

0 komentar

Comments
0 Comments